Berita Utama – Acorn Tidak Jatuh Jauh Dari Pohon

Berita Utama - Acorn Tidak Jatuh Jauh Dari Pohon

Berita Utama - Acorn Tidak Jatuh Jauh Dari Pohon

Berita Utama di Selandia Baru Ibu mendapat pengawasan karena memukul anak di wajah
The New Zealand Herald April tidak akan pernah mencapai Pengadilan Distrik di Amerika Serikat Lihat kutipan di bawah ini.

Undang-undang AS dan nilai-nilai budaya orang dewasa tentang ambigu yang secara fisik memukul atau secara lisan mengancam orang dewasa. Perilaku tersebut diakui sebagai kriminal dan kami menghukum para pelaku. Mengapa ketika begitu banyak yang dipertaruhkan bagi masyarakat apakah kita menerima serangan fisik anak Jawabannya tidak rumit. Kita tidak bisa memiliki empati terhadap anak-anak sampai kita dapat dengan jujur mengakui penganiayaan dari pengalaman kita sendiri masa kanak-kanak dan memeriksa kekurangan dari orang tua kita sendiri.

Sampai-sampai kita merasa terpaksa untuk membela orang tua kita dan menjaga rahasia mereka kami akan melakukan hal yang sama bagi orang lain. Kami akan mengampuni hukuman fisik dan melihat ke arah lain. Dengan terus bersikeras bahwa kita ternyata oke kita meyakinkan diri kita sendiri dan mengalihkan perhatian kita dari kenangan yang tidak menyenangkan sangat tersembunyi.

Mississippi Divisi Keluarga dan Pelayanan Anak Lembaga Perlindungan Anak CPS mengatakan hal berikut mengenai hukuman cedera yang berhubungan

Dalam kaitan dengan kekerasan fisik penting untuk memahami bahwa meskipun orang tua wali dan penjaga secara hukum diperbolehkan untuk menggunakan hukuman fisik mereka tidak diperbolehkan untuk menyebabkan memar … Setiap bukti tersebut akan merupakan penyalahgunaan … Sumber adalah pesan ganda – saya bisa memukul Anda tetapi Anda tidak bisa memukul siapa pun. Para biji tidak jatuh jauh dari pohonnya tidak peduli apa yang orang tua mungkin menuntut atau mengharapkan.

Seorang ibu yang mengaku dia menampar -tahun putrinya yang berusia tentang sedikitnya lima kali wajah dan tubuh untuk mendisiplinkan dia untuk back-chatting telah diberikan pengawasan sembilan bulan.

Hakim mengatakan bahwa ia pergi jauh melampaui apa yang dianggap kekuatan yang wajar untuk mendisiplinkan anaknya ….

Gadis bingung yang wajahnya merah di satu sisi mengatakan bahwa ia telah menampar sekitar wajah dan tubuh sekitar kali oleh ibunya ….

Crown mengklaim dia menampar putrinya karena dia telah mencapai -tahun cucunya.
Menurut Crown bayi itu menjerit dan berjuang selama perubahan popok. Dia mengatakan putrinya marah dan menampar anak pada kaki dan paha beberapa kali ….

Ketika ditanya di pengadilan oleh Holmes jika dia dianggap tindakannya sebagai latihan disiplin asuhnya Crown menjawab Semacam Tapi itu pertama kalinya saya telah memukulnya dengan cara ini saya kesal Tidak perlu baginya untuk menampar… bayi. Lihat cerita lengkap

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s