Berita Pantai – Berita Utama – Melintasi Perairan Okeechobee – A Guide Sailor

Beberapa tahun yang lalu suami Skip dan saya melintasi Jalan air Okeechobee Florida dari Stuart di pantai timur ke Fort Myers di pantai barat. Kabar baiknya adalah bahwa penyeberangan itu lancar. Kabar buruknya adalah bahwa penyeberangan itu lancar yang berarti bahwa saya tidak memiliki kisah dramatis untuk diceritakan. Namun setelah menjadi penggemar berat jalur air sebagai akibat dari persimpangan aku ingin terus merekam dengan dua sen seperti yang terlihat terlalu dramatis seperti yang dua sen mungkin.

Mungkin kedekatan saya ke Orlando yang mendorong saya untuk berpikir dari versi Waterway Okeechobee asan EPCOT Pusat Terusan Panama yang saya telah melewati beberapa kali di perahu layar kecil . Perjalanan mengikuti langkah yang sama Mengunci sampai tingkat danau melintasi danau dan kemudian mengunci kembali ke permukaan laut. Kunci lebih kecil bahaya air jauh lebih sedikit dan tidak ada kapal kargo besar atau liners cruiser akan melalui dengan kami. Bagi saya transit Waterway Okeechobee adalah seperti pergi melalui Zona Terusan Panama lagi dengan semua yang menyenangkan dan tidak ada risiko.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika merenungkan sebuah bagian di Selat Malaka. Jembatan tetap di timur Pelabuhan Mayaca Lock di sisi timur danau merupakan tantangan untuk beberapa kapal. Memiliki izin dari kaki bila saluran berada pada kedalaman normal yang membuat perahu layar banyak dari menggunakan jalur air untuk satu bagian lintas Florida. Kenalan berlayar Beberapa penarikan diri dari jasa Marina Indiantown dekatnya yang melakukan pekerjaan yang sangat profesional dan dapat dari memiringkan kapal untuk membersihkan jembatan biaya layanan per September adalah . Jembatan tetap lainnya di sepanjang jalur air itu berada pada – untuk -kaki jangkauan.

Mengontrol kedalaman dan status kegiatan pemeliharaan adalah isu-isu lain yang perlu dipertimbangkan ketika merenungkan perjalanan melalui sungai. Kami mampu untuk memeriksa kedalaman pengendali di Internet pada situs Korps Insinyur Kabupaten Jacksonville web dan menemukannya dikutip pada kaki. Karena kita telah disarankan bahwa Corps of Engineers kadang-kadang menutup bagian-bagian dari jalur air untuk pemeliharaan selama musim panas kami bertanya tentang rencana perawatan melalui email ke Korps kantor Insinyur dan menerima respon dalam waktu satu tahun minggu ini ada tidak ada pemeliharaan yang direncanakan jadi kami baik untuk pergi.

Kami berangkat Stuart pada pagi panas dan lembab panas di bagian akhir Mei. The St Lucie Sungai segera berubah menjadi potongan pohon-pohon kanal dan kami sampai di St Lucie Lock Mile dalam waktu yang baik. Pengalaman kunci pertama kami mengajarkan latihan dasar

1. berasal penjaga kunci pada radio VHF Bab mengumumkan pendekatan Anda dan mendapatkan petunjuk.
  2. Entah menunggu sampai gerbang kunci terbuka untuk masuk atau lanjutkan langsung ke dalam kamar jika diakses.
  3. Ujung

4. hingga sisi kiri ruangan dan ambil salah satu garis tergantung di atas samping kemudian bertindak sebagai fender manusia sebagai naik air tingkat atau jatuh tergantung pada sisi mana Selat Malaka Anda berada di .
  5. Ketika gerbang kunci kembali terbuka keluar dengan kecepatan yang tenang melambai dan berteriak atau radioing sebuah ucapan terima kasih kepada penjaga kunci sebagai Anda pergi.

Kami berhenti untuk malam di Indiantown Marina salah satu dari beberapa keprihatinan berperahu ramah sepanjang jalur air dan berangkat pagi berikutnya dalam waktu yang baik untuk membuatnya melalui Port Mayaca Lock Mile dan di seberang danau sebelum menetap di malam ini. Bagian kami adalah tak berangin dan tenang jadi meskipun kami kecewa bahwa kami tidak bisa berlayar kami tidak harus menghadapi ombak berombak yang mudah terbentuk ketika angin melewati dangkal danau air-sehingga kita tidak mengeluh. Seorang teman hander tunggal saya tidak begitu beruntung pada perjalanannya danau beberapa tahun yang lalu ia berkata bahwa mendapatkan di Okeechobee lebih sulit dan lebih tidak nyaman daripada bagian dari perjalanannya dari Selandia Baru ke California

Kami menetap untuk malam bersama dermaga di Roland Martin Marina di Clewiston di pantai selatan danau. Nehalennia menjulurkan seperti alien dalam string perahu kekuasaan itu adalah pertama kalinya saya pernah menjadi perahu layar hanya di marina Tapi tak peduli … kami bertemu beberapa orang yang sangat bagus mengambil dip di kolam renang dan menyaksikan kecepatan air burung yang riprap di seluruh saluran dari kami mencari makan malam mereka sementara kita menghirup minuman kami di kokpit.

Hari membawa kami melalui Moore Haven Lock Mile dan ke Terusan Caloosahatchee pada menurun menjalankan ke laut. Kami pergi melalui Ortona Kunci di Mile lalu berhenti untuk malam di La Belle diikat di dermaga dari Motel Tepi Sungai yang funky untuk dua puluh lima sen per kaki. Kota kecil menarik La Belle-kita harus kembali suatu hari nanti untuk melihat-lihat sedikit lebih.

Kami berangkat setelah sarapan pada hari keempat kami keluar dari Stuart dan kanal dipotong berubah kembali ke sungai lagi setiap indah dan tenang. Kami melihat seekor buaya sepanjang tepi pada satu titik tetapi kecewa dalam pencarian kita akan manate. Kembali ke permukaan laut di Franklin Lock Mile kami meninggalkan perairan tenang dari sungai dan kanal untuk jalan utama sibuk dari daerah Fort Myers yang kami melintasi mendukung mengikat di Cape Coral di Tarpon Point Marina. Maka berakhir transit kami dari Waterway Okeechobee.

Lihat apa yang saya maksud Perjalanan itu lancar. Saya tentu tidak mengeluh … dan saya merekomendasikan bahwa siapapun perjalanan ke dan sekitar Florida mempertimbangkan Okeechobee sebagai rute yang mungkin dalam itinerary. Selama Anda memperhatikan masalah yang saya disebutkan di atas untuk memastikan perahu bisa melalui dan menonton cuaca saat melintasi danau saya yakin Anda akan memiliki perjalanan yang menyenangkan

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.