Korban Tsunami – Berita Utama – 7 Cara Sederhana Untuk Menarik Para Crowd Tepat Untuk Acara Kamu!

Tentukan khusus yang kerumunan kanan atau peserta yang ideal.

Jangan hanya mengatakan pemilik bisnis lebih spesifik dari itu – mengatakan embusiness pemilik yang memiliki setidaknya juta pada omset pendapatan / em. Jika Anda menjual nyaman trendi bersalin pakai untuk wanita dan ingin menyelenggarakan fashion show jangan hanya mengatakan ibu muda. Katakan ibu yang bekerja muda berusia sampai yang hip trendi dan mencari fashion terjangkau yang nyaman Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat sebuah program acara yang akan menarik bagi mereka.

Temukan mereka – Di mana mereka nongkrong

Setelah Anda menentukan audiens Anda Anda harus tahu di mana mereka berkumpul dalam jumlah besar. Apakah mereka termasuk ke dalam asosiasi dagang tertentu Apakah mereka memiliki profesi yang sama Apa klub mereka anggota Apakah mereka membawa kartu kredit Dan menawarkan acara Anda kepada orang banyak ini.

Tahu apa publikasi yang mereka baca. Media apa yang mereka menyetel ke

Pemilik media akan sangat senang hati memberi tahu Anda siapa target pasar mereka adalah – hanya meminta kit iklan mereka. Mereka bahkan akan membiarkan Anda dalam rincian demografis pembaca mereka / pendengar / pemirsa. Pasang iklan dalam publikasi atau melakukan usaha patungan dengan publikasi pilihan Anda.

Have A Elemen Amal

Jika Anda memiliki unsur amal terkait dengan acara Anda orang mungkin lebih mudah menerima yang akan datang. Acara jazz / konser yang diadakan di Singapura baru-baru ini untuk membantu para korban Tsunami Jepang adalah salah satu contohnya. Atau Jika Anda menyelenggarakan suatu acara mengiklankan fakta bahwa Anda akan menyumbangkan persentase tertentu dari biaya masuk Anda acara untuk amal yang Anda mengadopsi.

Memiliki Keynote Speaker / Selebriti / Tamu Kehormatan

Dengan memiliki tokoh memberkahi acara Anda dapat melakukan keajaiban. Media mungkin ingin untuk menutup acara Anda – menghasilkan publisitas gratis untuk Anda. Kehadiran seseorang menonjol dapat dan akan mengangkat status acara tersebut jika ia cocok dengan konsep acara Anda atau tema. Orang dapat menjadi sosok yang dihormati dalam industri Anda seorang penulis selebriti koki terkenal seorang politikus. Siapa pun Anda memilih orang tersebut harus sesuai dalam tema acara anda dan dia harus memiliki berdiri tertentu di antara penonton yang Anda targetkan atau memiliki banyak pengikut.

Dapatkan them Untuk Win Sesuatu

Jika Anda menawarkan mereka insentif atau kesempatan untuk memenangkan sesuatu yang sangat besar yang dapat menarik bagi mereka untuk datang ke acara Anda. Turnamen golf bagi pegolf amatir misalnya dapat menawarkan peserta kesempatan untuk memenangkan sebuah Mercedes Benz jika mereka mendapatkan lubang-in-one. Atau berpikir tentang apa gadget terbaru dan keren yang orang ingin memiliki dan menawarkan bahwa untuk acara berikutnya.

Memiliki Sebuah Tema yang Menyenangkan

Sebuah peristiwa baru-baru ini saya tahu menarik muda partai-going wanita hanya untuk acara mereka. Tema mereka Dewi Nite dan acara tersebut hanya mempekerjakan keren server laki-laki cantik dan penghibur untuk eh menghibur orang banyak.

Jadi berpikir di luar kotak – apa yang akan menjadi tema yang menarik Anda

Maya Kuchit-Desjarlais Konvensi Link S Pte Ltd

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s