Korban Tsunami – Berita Utama – Memberdayakan Mahasiswa to Live Mimpi mereka & Dampak: Dunia mereka – Rahasia Pembicara Sukses

Ketika saya pertama lulus kuliah dengan gelar BS Cum Laude pada usia saya tahu tanpa keraguan apa yang ingin saya lakukan – perjalanan dunia dan menjadi pembicara motivasi.

Menjadi muda namun bukannya mengejar perusahaan Amerika untuk ceramah saya pergi ke bagian ujung bumi di mana aku akan dirayakan dan tidak hanya ditoleransi. Karena itu saya mulai di negara-negara dunia ketiga dan miskin di mana saya paling dirayakan dan dihargai pada saat kedatangan.

Alih-alih tentang diri dengan uang dan mengumpulkan sesuatu saya melakukannya karena mencintai orang-orang kepada siapa saya berbicara. Hal ini sendiri adalah sangat bertentangan dengan dolar pembicara motivasi tinggi khas yang menuntut biaya astronomi untuk layanan mereka dan pembicara utama.

Dengan berusaha untuk mencintai dan mengangkat orang saya bisa menyentuh lebih dari negara dan benua memberdayakan orang di seluruh bumi untuk hidup mimpi mereka

Apa yang memikat hati saya yang paling adalah perguruan tinggi dan mahasiswa Universitas. Gairah mereka dan intensitas yang mereka mendengarkan saya ketika saya berbicara menyebabkan saya menyadari hal ini akan menjadi fokus saya. Rasanya seperti setiap kali saya berbicara semangat berapi-api dikonsumsi pemuda dan mengilhami mereka untuk mengambil tindakan segera. Oleh karena itu saya berubah dari seorang pembicara motivasi untuk menjadi pembicara transformasional.

Orang tua bersukacita ketika masa muda mereka pada obat dibebaskan siswa malas menjadi nilai A mahasiswa dan anak-anak dengan visi tidak harus jelas tentang tujuan seumur hidup mereka.

Mencintai dan percaya pada mahasiswa datang alami bagi saya karena saya menyadari pentingnya memiliki seseorang untuk percaya pada Anda dan menjadi cheerleader Anda. Ibu saya adalah seorang pecandu alkohol dan narkoba yang mendahului kakek-nenek saya. Untungnya kakek-nenek saya dengan penuh kasih dan membesarkan saya adalah encouragers terbesar saya.

Inilah yang saya ingin bagi pemuda di perguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

