Berita Utama – Tujuh Aturan Etiket Rapat Profesional

Berita Utama - Tujuh Aturan Etiket Rapat Profesional

Berita Utama - Tujuh Aturan Etiket Rapat Profesional

Pertemuan bisnis yang diadakan untuk berbagai alasan tapi satu karakteristik umum adalah berbagi informasi dengan orang lain. Seperti di makan ada aturan etiket yang pergi bersama dengan pertemuan. Sayangnya dalam pengalaman saya hari ini bisnis etiket rapat adalah perangai hilang atau diabaikan yang perlu dilatih ulang.

Saya baru-baru ini memimpin pertemuan pemilik bisnis dan manajer yang bertemu bersama untuk membantu menemukan sumber daya dan ide-ide untuk membangun setiap bisnis lain. Satu orang ponsel berdering di tengah-tengah presentasi. Sebelum pertemuan itu saya tidak meminta attenders untuk membungkam ponsel mereka sehingga aku bisa memaafkan ini gangguan yang tidak disengaja. Tapi bukannya membungkam orang menjawab telepon. Tidak hanya mereka menjawabnya mereka membawa pada percakapan untuk waktu yang singkat. Aku terkejut melihat kurangnya kesopanan.

Dalam masyarakat kita hari ini saya percaya kita sudah mendapatkan begitu teknis dan cepat sehingga kita lupa tentang orang lain dan santun di rapat. Jika saya memiliki daftar aturan untuk etika bisnis pertemuan untuk berbagi dengan orang lain ini adalah atas saya tujuh aturan di bawah ini

  1. Jangan menaruh Blackberry Anda Treo atau organizer email lain pada meja. Apa yang dilakukan ini Setiap kali email diterima itu menyebabkan getaran yang menggema melalui meja untuk seluruh ruangan untuk mendengar dan menyebabkan sebanyak gangguan seperti jika telepon berdering. Mematikannya menyimpannya mendapatkannya dari pandangan. Jika Anda melihat hal itu maka pikiran Anda akan peduli dengan itu dan bukan pertemuan di tangan.
  2. Jangan terlambat. Jika Anda datang terlambat tidak membuat alasan untuk semua orang sementara presenter berbicara. Langkah cepat dan diam-diam saat mengambil tempat duduk Anda. Interupsi kurang baik.
  3. Jangan meninggalkan ponsel Anda. ini sejalan dengan . Kita semua tahu apa gangguan ini dapat menyebabkan.
  4. Jangan berbicara di telepon Anda selama pertemuan. Hanya dalam kasus Anda lupa untuk mematikannya tidak menjawab telepon di tengah rapat.
  5. Jangan bercakap-cakap sementara orang lain sedang berbicara. Aku tidak percaya berapa kali saya telah menyaksikan seseorang yang mencoba untuk melakukan percakapan dengan yang lain di tengah-tengah presentasi.
  6. Jangan datang ke pertemuan siap. Disiapkan berarti di jalan membawa pena pensil kertas notepad apa pun bagi Anda untuk siap jika informasi dibagi.
  7. Jangan membuat kehadiran Anda dikenal dengan membuat suara-suara.

    Jika Anda seorang manajer dan memiliki orang-orang yang sering menampilkan kurangnya etiket pertemuan mempertimbangkan untuk menawarkan sebuah mini-seminar untuk departemen Anda. Tidak hanya akan memperkuat perilaku positif tetapi akan mendapatkan pesan Anda tanpa Anda verbalisasi itu.

    Bagi orang-orang berharap untuk bercita-cita ke tingkat tertentu dalam bisnis belajar dan berlatih etiket bisnis pertemuan yang baik. Jika dipraktekkan secara efektif akan membantu untuk memulai posisi Anda dalam bisnis dan Anda akan selalu menyambut dengan kehadiran rekan-rekan Anda.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s